Manuel Pellegrini : Marko Arnautovic Siap Menghadapi Newcastle

Manuel Pellegrini : Marko Arnautovic Siap Menghadapi Newcastle

Manajer West Ham United, Manuel Pellegrini, menegaskan kalau pemain andalannya, Marko Arnautovic akan meraih 3 poin saat timnya bertamu ke markas Newcastle.

LapakBola – Manuel Pellegrini mengatakan West Ham tidak akan puas dengan satu poin di Newcastle pada hari Sabtu (1/12) dan menegaskan Marko Arnautovic fit untuk bermain.

The Hammers hanya menang sekali dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kemenangan 4-2 atas Burnley awal bulan ini – dan dikalahkan 4-0 di kandang sendiri melawan pemimpin Liga Primer Manchester City pada pertandingan terakhir.

Arnautovic, Andy Carroll dan Jack Wilshere siap bermain di St James ‘Park setelah pulih dari cedera dan Pellegrini merasa percaya diri meski The Magpies meraih tiga kemenangan beruntun karena West Ham dalam performa terbaiknya.

“Bagi saya, tekanannya selalu sama,” kata Pellegrini.

“Saya tidak pernah membagi permainan ke dalam permainan Anda bisa menang atau kalah. Saya tidak pernah berpikir kita bisa kalah. Kami selalu berusaha untuk menang.

“Sangat penting untuk memiliki pikiran yang kuat, pahami bahwa setiap pertandingan di Liga Premier sulit.

“Tentu saja tidak sama untuk bermain melawan Manchester City, Manchester United, Chelsea, atau enam tim besar lainnya, tetapi mentalitas kami adalah untuk memahami bahwa tidak ada tim yang lebih lemah dan kami harus mencoba untuk memainkan yang terbaik.”

Setelah pertandingan melawan Newcastle, West Ham menghadapi enam pertandingan lagi pada bulan Desember, dimana mereka akan melawan Cardiff, Crystal Palace, Fulham, Watford, Southampton dan Burnley. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *