Manuel Pellegrini : Mark Noble Pantas Disejajarkan Dengan Legenda Klub

Manuel Pellegrini : Mark Noble Pantas Disejajarkan Dengan Legenda Klub

Manuel Pellegrini berpendapat bahwa kapten timnya Mark Noble pantas disejajarkan dengan para Legenda klub West Ham United

Lapakbola – Sang manajer West Ham United, Manuel Pellegrini mengungkapkan bahwa ada kemungkinan kapten timnya Mark Noble akan mengakhiri karirnya di Stadion Olimpiade London.

Dan menurut mantan pelatih Manchester City tersebut jika hal itu terjadi maka dia pantas mendapatkan apresiasi atas 453 penampilan selama ini untuk tim dan disandingkan dengan para Legenda The Hammers .

“Mark Noble adalah kapten kami. Dia membuat karier lengkapnya di sini di West Ham. Mungkin dia akan selesai di sini juga,” tambah Pellegrini.

“Setelah dia pensiun, klub harus memutuskan apa yang pantas dia dapatkan. Tetapi dalam sejarah West Ham, Mark akan menjadi pemain penting juga.

“Anda tidak dapat membandingkan. Mereka berada di waktu yang berbeda. Tetapi keduanya adalah pemain yang sangat penting bagi West Ham.” Mark harus fokus pada tahun depan, untuk terus menang dan meningkatkan apa yang telah ia lakukan untuk klub ini.

“Dia telah melakukan banyak hal tetapi dia baru berusia 31 dan memiliki lebih banyak sejarah untuk ditulis untuk klub ini.” Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *