Manuel Pellegrini Berharap Lebih Dari Bintang Mudanya

Manuel Pellegrini Berharap Lebih Dari Bintang Mudanya

Mauel Pellegrini mengatakan bahwa dirinya berharap pemain-pemain mudanya untuk terus belajar agar bisa terus berkembang dan menjadi pemain top

Lapakbola – Juru taktik West Ham United, Manuel Pellegrini berharap lebih dari bintang-bintang mudanya seperti, Declan Rice dan Grady Diangana untuk terus menggali potensi mereka agar bisa terus berkembang dan menjadi pemain top.

“Saya pikir Declan memiliki banyak potensi untuk mencapai level yang dia inginkan dan, setelah itu, Anda harus melihat perkembangan karirnya, “kata mantan pelatih Manchester City itu.

“Dia belajar banyak hal dengan sangat cepat, dia meningkatkan penampilannya di setiap pertandingan dan saya berharap dia bisa menjadi pemain top di tahun-tahun mendatang. Dia harus terus belajar karena dia memiliki banyak potensi.

“Declan selalu mendengarkan apa yang harus dia tingkatkan dan jika Anda membandingkan pertandingan pertama musim ini melawan Liverpool sekarang, saya pikir dia telah meningkat dalam setiap pertandingan sedikit lebih banyak.”

Grady Diangana yang berhasil tampil sangat apik ketika timnya berhadapan dengan Burnley  juga mendapatkan wejangan untuk terus berkembang dari sang pelatih.

“Saya tidak akan mengatakan terkejut karena saya selalu melihat dia bekerja setiap hari”. Lanjut sang pelatih

“Tetapi yang penting bagi pemain muda, seperti Grady, adalah bahwa dia harus memiliki kepribadian untuk melakukan hal yang sama seperti yang dilakukannya setiap hari di sini.

“Dia melakukan dan di setiap pertandingan, sama seperti Declan, dia telah sedikit lebih baik. Sekarang untuk semua pemain muda, Anda memiliki langkah berikutnya, yang merupakan hal yang paling penting.

“Pada awalnya, semua orang menghargai semua yang dia lakukan karena dia adalah pemain muda. Tapi, setelah itu, dia harus menumbuhkan satu langkah lagi dan terus membuat perbedaan di setiap pertandingan yang dia mainkan.” Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *