Mantan pemain Liverpool Memuji Penampilan Leroy Sane

Mantan Pemain Liverpool Memuji Penampilan Leroy Sane

Eks pemain Liverpool, Stephen Warnock, memuji penampilan Leroy Sane, menurutnya dia mirip dengan legenda Manchester United, Ryan Giggs.

LapakBola – Stephen Warnock [mantan pemain Liverpool] menilai penampilan Leroy Sane ‘mirip dengan legenda Manchester United, Ryan Giggs’.

Pemain asal Jerman itu [Leroy Sane] tampil mengesankan saat melumat Bournemouth dengan skor 3-1.

Ia juga berhasil mencetak gol keenamnya atas kemenangan Manchester City melawan Watford dengan skor 2-1.

Warnock, yang membuat 212 penampilan Premier League untuk Liverpool, Blackburn dan Aston Villa, memberikan pujian setinggi langit untuk Sane.

Warnock berkata: “Leroy Sane adalah hal yang paling dekat dengan [mantan pemain sayap Manchester United] Ryan Giggs yang telah kami lihat selama bertahun-tahun. Kemampuannya untuk meluncur melewati pemain membuatnya terlihat mudah.

Sane bukan satu-satunya pemain City yang mendapat pujian dari Warnock. Dia juga sangat terkesan oleh penjaga gawang Ederson.

Ditanya tentang kualitas Ederon, yang telah mempertahankan delapan clean sheet Premier League musim ini, Warnock menjawab: “Ketika Anda melihat pemain kunci mereka, Ederson adalah salah satunya.

Pada bulan Desember ini, klub-klub di Premier League akan menjalani pertandingan yang mepet, namun Warnock menilai manajer Pep Guardiola bisa mengatasinya.

“Dia [Guardiola] belajar dari pertandingan bahasa Inggris,” kata Warnock.

“Banyak pertanyaan yang diajukan ketika dia datang ke Liga Premier. Tapi dia beradaptasi dengan sangat baik, merotasi pemainnya. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *