Mantan Bek Swansea City Telah Meninggal Dunia

Mantan Bek Swansea City Telah Meninggal Dunia

Mantan bek Swansea City, Kevin Austin, telah meninggal pada usia 45 tahun setelah bertempur menghadapi kanker pankreas.

LapakBola – Kevin Austin (45 tahun) didiagnosis terkena kanker pankreas pada tahun lalu dan meninggal pada Jumat malam (23/11).

Kevin Austin pernah berseragam Swansea City pada tahun 2004 sampai 2008 adalah salah satu bek tangguh pada era itu, terakhir ia bermain sepak bola pada tahun 2012 dan menjadi pelatih muda Scunthorpe United.

Dalam sebuah pernyataan di situs web klub Swansea City berbunyi: “The Swans telah berhubungan dengan keluarga Kevin, yang ingin menyampaikan bahwa klub selalu memiliki tempat khusus di hatinya.

“Mereka ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas kata-kata dan dukungan mereka, tetapi telah meminta agar privasi mereka dihormati pada saat yang menyedihkan ini.”

Austin membantu klub memenangkan promosi dari League Two di tahun terakhir mereka di Vetch Field selama musim 2004/05.

Dia juga bagian dari skuad yang mengangkat gelar Liga Satu di bawah arahan Roberto Martinez di musim 2007/08 serta Piala Sepak Bola 2006.

Secara total, Austin membuat 150 penampilan selama empat tahun dengan Swansea dan juga memperoleh tujuh penampilan internasional untuk Trinidad dan Tobago.

Pemain kelahiran London ini juga bermain untuk Leyton Orient, Lincoln City, Barnsley, Brentford, Cambridge United, Bristol Rovers dan Darlington. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *