Manolo Gabbiadini Menyesal Pernah Gabung Dengan Napoli

Manolo Gabbiadini Menyesal Pernah Gabung Dengan Napoli

Agen dari Manolo Gabbiadini, menyatakan bahwa kliennya itu sangat menyesal pernah bergabung dengan klub asal Serie A, Napoli

Lapakbola – Agen dari Manolo Gabbiadini, menegaskan bahwa kliennya itu sangat menyesal pernah bergabung dengan Napoli dan akan tetap bersama Southampton, walaupun sang pelatih Mark Hughes dipecat.

Klub asal Liga Premier Inggris yang berjulukan The Saints itu memecat manajer mereka hari ini, dan dikabarkan Paulo Sousa adalah sebagai kandidat terkuat untuk mengantikan posisi manajer asal Wales tersebut.

“Bahkan jika Pelatih telah berubah, masa depannya harus di Liga Premier,” kata agen Gabbiadini, Silvio Pagliari, kepada media asal Italia.

“Kita lihat saja nanti.”

“Napoli? Itu penyesalan besar, terutama sekarang karena Ancelotti adalah Pelatih. Carlo adalah Pelatih yang hebat, seperti halnya [Maurizio] Sarri, tetapi dia memiliki gagasan lain tentang bagaimana mengelola grup.”

“Manolo tentu akan bermain lebih banyak dengan Ancelotti. Tentu saja kita tidak bisa melihat masa lalu, sekarang tujuannya adalah untuk kembali ke tim nasional secepat mungkin. ”Pungkasnya.(LPB/BG)

One Reply to “Manolo Gabbiadini Menyesal Pernah Gabung Dengan Napoli”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *