Mane Tidak Ingin Permasalahkan Golnya Yang Dianulir

Mane Tidak Ingin Permasalahkan Golnya Yang Dianulir

Sadio Mane menyatakan bahwa dirinya enggan permasalahkan perihal golnya yang dianulir saat berhadapan dengan Arsenal

Lapakbola – Penyerang Liverpool, Sadio Mane, menyampaikan bahwa dirinya enggan mengeluh tentang golnya yang dianulir saat melawan Arsenal yang mana ia dinilai berada dalam posisi offside.

Pada pertandingan tersebut The Reds ditahan imbang 1-1 oleh Arsenal, Para pendukung Liverpool sangat marah melihat hakim garis merusak keputusan dalam pertandingan yang begitu ketat, tetapi Mane tidak begitu peduli dengan ketidakadilan.

“Saya belum menontonnya kembali dan jujur ​​saya adalah seseorang yang tidak benar-benar tertarik pada hal semacam ini,” Ujar Mane kepada Liverpool Echo.

“Jika Anda ingat, ketika saya mencetak gol melawan West Ham pada awal musim saya offside dan gol itu dihitung.

“Jadi jika kali ini saya onside dan tidak dihitung maka Anda hanya perlu menghadapinya dan menerimanya. Pejabat adalah manusia dan terkadang kita semua melakukan kesalahan.

“Saya pikir itu permainan yang bagus, pertandingan yang sulit. Kami kecewa untuk tidak menang karena kami memiliki peluang yang lebih jelas dari mereka.

“Kami berjuang sedikit di babak pertama. Kami menekan kurang di kali dan itu terlalu mudah bagi mereka untuk menyebarkannya. Kami harus lebih bersama.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *