Manchester United Utamakan Kontrak Baru Untuk David de Gea

Manchester United Utamakan Kontrak Baru Untuk David de Gea

Manchester United prioritaskan kontrak baru untuk baru David de Gea setelah berhasil capai kemajuan signifikan dengan perpanjangan kontrak Luke Shaw dan Anthony Martial.

LapakBola – Manchester United prioritaskan kontrak baru David de Gea setelah berhasil capai kemajuan signifikan pada perpanjangan kontrak Luke Shaw dan Anthony Martial.

Pembicaraan kontrak baru jangka panjang David de Gea terbukti berlarut-larut, walau Manchester United yakin pemain asal Spanyol itu siap untuk melanjutkan masa depan di Old Trafford musim panas mendatang.

Tidak ada rasa panik dalam hirarki Manchester United, di mana klub berencana untuk memicu opsi 12 bulan yang akan membuatnya tetap bersama Setan Merah hingga 2020. Sejauh ini, David de Gea menjadi salah satu dari tiga pemain bersama Shaw dan Martial yang akan segera teken kontrak baru di Old Trafford.

Shaw dan Martial telah ditawari perpanjangan kontrak jangka panjang keduanya diyakini berdurasi lima tahun, dengan kenaikan gaji yang cukup besar yang United harapkan akan diterima dua pemain tersebut.

Kekhawatiran pada De Gea dikatakan lebih terkait dengan ambisi pribadinya untuk mengangkat trofi utama domestik maupun Eropa. Apalagi, walau selama ini dianggap sebagai penjaga gawang terbaik di dunia, De Gea hanya berhasil memenangkan satu gelar Liga Premier bersama United, dan dua kali gagal memenuhi kualifikasi untuk Liga Champions dalam lima tahun terakhir.

Sejauh ini, Real Madrid dikenal sebagai pengagum lama De Gea. Tapi, mereka malah datangkan Thibaut Courtois di musim panas yang baru lalu, hingga menutup pintu transfer untuk De Gea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *