Manchester United Tertarik Datangkan Diego Godin

Manchester United Tertarik Datangkan Diego Godin

Manchester United yang sebelumnya gagal mendatangkan Diego Godin dari Atletico Madrid, akan mencoba lagi pada bursa transfer Januari 2019.

LapakBola – Jose Mourinho (manajer Manchester United) sangat putus asa karena gagal mendatangkan pemain bertahan tangguh pada bulan Januari lalu.

Namun, pelatih asal Portugal itu ingin mendatangkan Diego Godin lagi pada bursa transfer Januari 2019.

Atletico Madrid meminta Diego Godin untuk menandatangani kontrak baru untuk menghalangi minat dari Manchester United.

Telah dilaporkan bahwa Godin akan menandatangani kontrak jangka panjang baru di Wanda Metropolitano karena dia senang tinggal di ibukota Spanyol.

Kontrak pemain berusia 32 tahun itu anak berakhir pada akhir musim nanti.

Menurut kabar dari Mirror, klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano itu dikabarkan tidak tertarik untuk memperpanjang kontrak Godin.

Jika itu terjadi, pemain asal Uruguay itu bebas bergabung dengan klub siapa saja pada akhir musim nanti dan akan menandatangani pra kontrak pada bulan Januari.

Manchester United berharap untuk mendapatkan sang pemain. Godin, yang tampil untuk Uruguay dalam lima pertandingan Piala Dunia dianggap sebagai bek tengah terbaik dalam turnamen itu.

Bukan hanya Godin saja, Mourinho ingin memperkuat opsi pertahanannya pada Januari mendatang dengan mendatangkan Milan Skriniar dari Inter Milan.

Bahkan, menurut The Mirror, Gary Cahill (pemain Chelsea) juga menjadi pilihan Manchester United. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *