Manchester United Optimis Menang Di Stamford Bridge

Manchester United Optimis Menang Di Stamford Bridge

Playmaker Manchester United, Juan Mata mengaku optimis timnya bisa mengalahkan Chelsea pada akhir pekan ini di Stamford Bridge.

AonNews – Manchester United yang tengah terseok-seok di Liga Inggris akan melakoni partai berat di akhir pekan nanti. Mereka akan menyambangi Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea yang merupakan runner up sementara Liga Inggris musim ini.

The Blues sendiri belum tersentuh kekalahan semenjak awal musim kemarin sehingga Mata menilai bakal sulit untuk menundukkan tim asal London itu di depan pendukung mereka sendiri

Mata sendiri menyadari bahwa Chelsea adalah lawan yang sangat berbahaya untuk timnya.

Manchester United sendiri memiliki modal yang bagus jelang laga ini. Pasalnya sebelum jeda Internasional kemarin, mereka berhasil menang dengan dramatis melawan Newcastle United dengan skor 3-2 setelah sebelumnya tertinggal 2-0 lebih dahulu.

Playmaker Manchester United, Juan Mata mengaku optimis timnya bisa mengalahkan Chelsea pada akhir pekan ini. Mata menyebut jika setan merah mampu menduplikasi permainan mereka melawan Newcastle United sebelum jeda internasional, maka mereka punya peluang untuk menang.

Mata sendiri percaya jika timnya bisa meniru performa mereka pada laga itu, maka tidak mustahil untuk mengalahkan Chelsea. “Pertandingan nanti [vs Chelsea] akan sangat sulit,” buka Mata kepada MUTV.

“Stamford Bridge adalah stadion yang sulit ditaklukan. Namun jika kami bisa meniru performa luar biasa kami saat melawan Newcastle, maka segalanya mungkin terjadi.” Ucap Mata

Mata menilai pada pertandingan pekan ke delapan kemarin, timnya bermain dengan spektakuler sehingga bisa mencatatkan comeback melawan Newcastle United.

Untuk itu Mata berharap timnya bisa bermain seperti itu lagi saat menghadapi Chelsea nanti.

“Saya pikir di babak kedua [vs Newcastle] kami bermain dengan sangat bagus. Kami harus membangun permainan kami dari sana dan coba untuk memenangkan pertandingan berikutnya.” Tutupnya

Setelah Chelsea, United akan melakoni laga sulit lainnya di mana mereka ditunggu Juventus di Old Trafford pada pertandingan ketiga fase grup Liga Champions.

One Reply to “Manchester United Optimis Menang Di Stamford Bridge”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *