Manchester United Ingin Tukar Pogba Dengan Sandro?

Manchester United Ingin Tukar Pogba Dengan Sandro?

Manchester United dilaporkan siap melepas Paul Pogba pada bursa trasnfer musim dingin nanti dan ada kemungkinan akan ditukar dengan Alex Sandro

Lapakbola – Salah satu media asal Inggris mengklaim, Manchester United siap untuk menjual Paul Pogba pada bulan Januari dan dapat melakukan kesepakatan pertukaran dengan Juventus full-back Alex Sandro.

Laporan tersebut menuliskan masa depan Jose Mourinho sekarang tidak relevan, karena klubnya siap untuk melepas pemain yang didatangkan dengan harga € 110 juta tersebut menyusul serangkaian perseteruan.

Dan Juve pun dilaporkan menajadi klub yang terdepan untuk mengamankan pemain asal Prancis tersebut kabar itu diperkuat saat dia merasa di rumah di Turin dan menghabiskan tahun-tahun terbaik dalam karirnya di jersey Bianconeri.

Sementara Manchester United lebih memilih pertukaran dengan Miralem Pjanic atau Paulo Dybala, namun hal itu tidak mungkin karena mereka masih sangat dibutuhkan oleh sang jawara Serie A tersebut.

Alex Sandro, diberitakan akan ada di pasaran setelah gagal memenuhi kinerja musim lalu.

Dengan Leonardo Spinazzola mulai kembali dari cedera panjang dan Mattia De Sciglio bermain bagus dalam berbagai peran, pemain asal Brasil itu tidak lagi dikunci.

Dan pemain belakang asal Brasil tersebut pun dilaporkan akan menajdi opsi terbaik untuk dilakukannya penukaran dengan Pogba. Mengingat lini belakang MU sendiri memang kerap terlihat sangat rapuh.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *