Manchester United Ingin Memberikan Juan Mata Kontrak Baru

Manchester United Ingin Memberikan Juan Mata Kontrak Baru

Raksasa Premier League, Manchester United, ingin memberikan Juan Mata kontrak baru setelah pemainnya itu diincar Atletico Madrid dan Arsenal.

LapakBola – Manchester United dilaporkan ingin mengamankan masa depan jangka panjang Juan Mata dalam beberapa bulan mendatang.

Kesepakatan kontrak pemain asal Spanyol itu akan habis pada bulan Juli 2019. Musim ini, Mata telah memainkan 90 menit penuh untuk United hanya dua kali di semua kompetisi.

Mirror melaporkan bahwa Atletico Madrid dan Arsenal terus memperhatikan situasi Mata. Namun, Madrid memiliki kelebihan di sini karena mereka adalah klub asing, mereka akan diberikan akses untuk menyelesaikan pra-kesepakatan dengan pemain pada bulan Januari.

Situasi ini telah mengingatkan Mourinho, yang telah meminta dewan untuk memberikan kesepakatan baru kepada mantan pemain Chelsea (Mata) yang akan membuatnya tetap di klub hingga 2022.

Dengan United, saat ini di posisi kedelapan setelah hasil imbang mengecewakan kemarin dengan Crystal Palace di Old Trafford, Mata mungkin memiliki keputusan terakhir tentang masa depannya.

Pemain asal Spanyol itu berharap untuk melakukan yang terbaik untuk Setan Merah dalam satu bulan mendatang agar klub memutuskan untuk menawarkan kontrak yang benar-benar layak dia dapatkan, mengingat kualitas pemain yang sudah menandatangani kontrak baru meskipun tidak naik untuk menandai dalam hal pertunjukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *