Manchester United Ingin Datangkan Marko Arnautovic

Manchester United Ingin Datangkan Marko Arnautovic

Raksasa Premier League, Manchester United dilaporkan menawarkan sebesar £ 50 juta untuk bintang West Ham, Marko Arnautovic.

LapakBola –  Manajer Manchester United ,Jose Mourinho dilaporkan akhirnya membuat keputusan untuk membawa superstar West Ham Marko Arnautovic ke Old Trafford dan klub tersebut dikatakan siap untuk mendukungnya sebesar £ 50 juta untuk menandatangani pemain asal Austria itu.

Setan Merah akan melalui masa-masa sulit dan kembalinya mereka setelah jeda internasional terbukti lebih sama seperti yang diadakan oleh Crystal Palace hingga hasil imbang tanpa gol di Old Trafford pada Sabtu.

The Mirror melaporkan bahwa dewan United telah mulai memahami kebutuhan untuk membawa bala bantuan pada bulan Januari dan dikatakan siap untuk mendukung Mourinho dengan bersiap untuk menawar mammoth senilai £ 50 juta untuk Arnautovic.

Baru-baru ini, agen Arnautovic dan saudaranya Daniel baru-baru ini menerima bahwa penyerang West Ham layak untuk bermain untuk ‘tim teratas’ dan sementara United tidak dapat disebut sebagai tim papan atas, itu pasti akan menjadi langkah yang menggiurkan bagi Austria mengingat keuntungannya akan membawa ke karirnya, minimal secara moneter.

Dengan itu dikatakan, sementara dewan Serikat dikatakan siap untuk kembali Mourinho pada bulan Januari, semua pemain akan datang pada kondisi tertentu yang sangat bisa mempengaruhi masa depan pelatih Portugal di Old Trafford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *