Manchester United Ingin Datangakan Bek Andalan Fiorentina

Manchester United Ingin Datangakan Bek Andalan Fiorentina

Manchester United dikabarkan menginginkan pemain belakang andalan, Fiorentina, Nikola Milenkovic untuk didatangkan pada Januari nanti

Lapakbola – Menurut media asal Italia, Manchester United, tertarik untuk mendatangkan pemain belakang andalan Fiorentina Nikola Milenkovic pada bulan bursa transfer musim dingin nanti.

Sang pelatih MU, Jose Mourinho tertarik untuk mendatangkan Milenkovic pada bulan Januari atau pada kesempatan kedua di Juni mendatang. Saat memang Mou terlihat ingin memperkuat lini belakangnya yang telah kebobolan 21 gol dalam 12 pertandingan Liga Premier musim ini.

Dan Milenkovic dinilai bek yang sangat cocok untuk didatangkan ke Old Traffrod, karena ia telah apik dan menjadi andalan klub dan negaranya Serbia. Di level klub sendiri ia telah berhasil mengemas 12 pertandingan untuk Fiorentina musim ini, mencetak dua gol.

Akan tetapi, sang ketua Fiorentina Mario Cognigni menyatakan pada bulan September bahwa pihak klub menolak tawaran £ 36m untuk pemain di musim panas ini.

Dan itu artinya klub Serie A ini bisa mengharapkan calon pelamar untuk membayar setidaknya £ 50 juta untuk Serbia, yang juga menarik perhatian dari Chelsea, Arsenal dan Juventus.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *