Manchester United Diklaim Sedang Mengincar Tempat Liga Europa

Manchester United Diklaim Sedang Mengincar Tempat Liga Europa

Mantan pemain Manchester United, Garry Neville, mengklaim kalau mantan timnya itu sedang mengincar tempat di Liga Europa.

LapakBola – Garry Neville mengklaim kalau Manchester United yang saat ini sedang berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League sedang memperebutkan posisi untuk lolos ke Liga Europa.

Setan Merah belum meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka setelah hasil imbang 2-2 melawan Southampton.

Mereka (United) saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara Premier League, tertinggal 16 poin oleh rival sekotanya, Manchester City yang sudah mengoleksi 38 poin.

Neville berkata: “Jika Anda adalah Manchester United, di mana Anda berada? Menyaksikan mereka melawan Southampton, mereka terlihat satu juta mil jauhnya dari Arsenal dan Tottenham.

“United sedang dalam pertempuran besar untuk masuk ke empat besar, bahkan tempat Liga Eropa saat ini.”

United memiliki kesempatan untuk memperkecil poin mereka saat menghadapi Arsenal di Old Trafford.

Setelah The Gunners melumat Tottenham Hotspur dengan skor 4-2, Neville mengatakan: “Manchester United harus membuktikan, lebih dari yang mereka miliki sejauh musim ini, bahwa mereka dapat bersaing dengan tim Arsenal ini.

“Tidak ada tim yang sekarang harus terkejut tentang bagaimana Arsenal akan bermain di pertandingan besar.”

Pemain tengah United Ander Herrera mengatakan pertandingan melawan Arsenal “seperti final”.

“Saya tahu kami jauh dari empat besar tetapi kami tidak akan menyerah,” kata Herrera.

“Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah memberikan segalanya pada hari Kamis melawan Arsenal dan kemudian Sabtu melawan Fulham. Kami harus memperlakukan pertandingan melawan Arsenal seperti final.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *