Manchester United Buka Pembicaraan Untuk Transfer Koulibaly

Manchester United Buka Pembicaraan Untuk Transfer Koulibaly

Manchester United saat ini sedang mengadakan pembicaraan dengan pihak Napoli untuk masalah transfer Kalidou Koulibaly di bursa transfer Januari 2019. 

LapakBola – Manchester United telah mengadakan pembicaraan dengan Napoli mengenai kepindahan senilai £ 90 juta untuk Kalidou Koulibaly di bursa transfer Januari setelah bek itu mengisyaratkan dia akan tertarik untuk pindah ke Old Trafford.

Jose Mourinho bertekad untuk memperkuat di bek tengah setelah timnya kejebolan sebanyak 26 gol dalam 26 laga liga musim ini.

Koulibaly dianggap sebagai salah satu bek terbaik di Eropa tetapi ia menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Napoli musim panas lalu dan klub Serie A itu enggan membiarkannya pergi di pertengahan musim.

Bintang asal Senegal ini (Koulibaly) tertarik untuk pindah dan telah ‘mendorong’ minat United. Itu telah meyakinkan Setan Merah bahwa kesepakatan pada bulan Januari adalah mungkin dan United telah mengadakan pembicaraan awal dengan Napoli atas penandatanganan bek.

Nasib buruk Liga Champions akan ditentukan melawan Liverpool di Anfield pekan ini dan jika The Reds mengalahkan Italia, itu bisa membantu keinginan United untuk menandatangani Koulibaly pada bulan Januari.

Raksasa Serie A menilai bek itu di £ 90m tetapi Mourinho dikatakan pesimis tentang kesediaan United untuk membayar apa yang akan menjadi jumlah rekor dunia untuk seorang bek.

Sebelumnya eks pelatih Real Madrid itu menandatangani Diogo Dalot dari Porto musim panas lalu bukannya bek sayap yang lebih berpengalaman dan Mourinho takut dia akan dipaksa mengikuti jalan yang sama lagi.

Dengan demikian, Mourinho telah memilih bintang Porto Eder Militao sebagai alternatif yang lebih murah dan lebih layak. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *