Manchester City Memastikan Kemenangan Atas United

Manchester City Memastikan Kemenangan Atas United

Manchester City memastikan kemenangan atas United, dengan gol dari David Silva, Sergio Aguero dan Ilkay Gundogan membungkus tiga poin untuk Manchester City.

LapakBola – Mourinho kembali mengangkat kekhawatirannya sendiri bahwa pekan City menjelang derby lebih nyaman – menang 6-1 atas Southampton dan menang 6-0 atas Shakhtar pada Rabu, keduanya di Etihad – sementara United menang 2-1 di Bournemouth pada Sabtu dan 2-1 di Turin melawan Juventus pada hari Rabu.

“Saya mengatakan kepada para pemain bahwa satu hal adalah memenangkan dua pertandingan di rumah enam hingga nol, menjadi segar dan santai secara fisik dan mental,” tambah bos United.

“Hal lain adalah dua pertandingan, di mana yang kedua adalah melawan Juventus, di mana Anda bertarung seperti binatang, dan bukan hanya upaya fisik tetapi upaya mental. Tekanan sebelum dan selama pertandingan. Dan saya pikir beberapa anak laki-laki merasakannya .

“Semua orang harus setuju. Ini adalah satu hal untuk pergi ke Juventus dan bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia selama 94 menit di batas mental dan fisik. Hal lain adalah mengalahkan Shakhtar Donetsk di kandang 6-0, menikmati permainan dan menjadi sangat santai.

“Ini benar-benar berbeda. Saya tidak ingin mengatakan City bukan tim yang bagus, bukan itu, kami hanya tiba dalam situasi yang berbeda.”

Dengan Paul Pogba cedera, Marouane Fellaini mulai di Etihad, dan meski bermain 90 menit, Mourinho merasa pemain asal Belgia itu akan mempengaruhi permainan lebih banyak datang dari bangku cadangan terlambat.

“Salah satu hal yang sedikit pecah, atau banyak, rencana kami adalah bahwa Fellaini harus memulai pertandingan. Fellaini tidak dalam kondisi bermain 90 menit, dia fenomenal melakukannya tetapi dia tidak dalam kondisi untuk melakukannya.

“Biasanya saya membawa Fellaini ke permainan ini di bagian terakhir dari permainan. Bayangkan Fellaini segar datang setelah 2-1 dengan 25 menit lagi, itu hal penting bagi kami.”

Ditanyakan dalam konferensi pers pasca pertandingan jika perburuan gelar berakhir dengan United sebagai dekat dengan Cardiff karena mereka City, Mourinho bercanda: “Saya pikir kita tidak akan terdegradasi.” (LPB/Jo).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *