Manchester City Dinilai Bisa Meniru "Invincibles" Arsenal

Manchester City Dinilai Bisa Meniru “Invincibles” Arsenal

Atas penampilan apiknya dimusim ini Manchester City dinilai bisa meniru rekor “Invincibles” nya Arsenal pada tahun 2003/2004

Lapakbola – Mantan pemain Manchester United, Paul Scholes berpendapat bahwa jika dilihat dari performnya, Manchester City bisa melalui musim ini dengan tanpa kekalahan.

Hal tersebut diucapakan Scholes, setelah ia melihat permainan City ketika berhadapan dengan Setan Merah yang mereka berhasil menang dengan skor 3-1 dan ia juga tidak melihat banyak pihak menyulitkan sang juara dan percaya mereka dapat meniru Arsenal “Invincibles”, yang tak terkalahkan sepanjang musim 2003/04.

“Semakin Anda melihat tim City, saya tidak melihat di mana mereka akan dikalahkan,” kata mantan pemain tengah United ini.

“Saya pikir Liverpool mungkin akan menjadi yang paling dekat, tetapi saya hanya berpikir mereka [City] bagus, mereka memegang kendali,” kata Scholes.

“Apakah anda melihat [Gabriel] Yesus dibangku cadangan, iya dia tidak dibawa. Akan tetapi pemain tengah yang brilian, [Ilkay] Gundogan, mereka bawa dan berhasil mencetak gol. Mereka baru saja mendapatkan kualitas di setiap posisi.

“Saya pikir jika mereka melakukannya setiap pertandingan, mereka tidak akan kalah dalam pertandingan.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *