Manchester City Berhasil Menikung Pemain Incaran Barcelona 

Manchester City Berhasil Menikung Pemain Incaran Barcelona 

Manchester City berhasil mendapatkan pemain incaran Barcelona, Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam dengan nilai transfer sebesar 61 juta poundsterling.

LapakBola – Barcelona yang sudah lama mengincar bintang muda Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong, berhasil ditikung oleh raksasa Premier League, Manchester City, yang berani membayar pemain berusia 21 tahun itu sebesar 61 juta poundsterling.

Sebelumnya, Barcelona menawar sang pemain sebesar £ 27 juta, namun ditolak mentah-mentah oleh Ajax Amsterdam pada bulan Agustus lalu.

Pemain asal Belanda itu (Frenkie de Jong) diincar oleh beberapa klub top eropa, akan tetapi juara bertahan Premier League (City) berhasil memenangkan perlombaan tersebut.

The Mirror melaporkan bahwa Pep Guardiola telah memenangkan perlombaan untuk sang pemain, dan dia dipandang sebagai pengganti untuk Fernandinho.

“Untuk saat ini, aku hanya tinggal bersama Ajax, setidaknya satu tahun lagi dan mungkin dua atau tiga tahun lagi. Aku benar-benar menikmati diriku di sini.” kata de Jong.

“Tapi kesempatan untuk bermain untuk tim terbaik di Premier League, serta memiliki peluang untuk memenangkan Liga Champions, mungkin saya bisa berubah pikiran.” tutupnya. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *