Manchester City Akan Gagal Jika Tak Menangkan Liga Champions

Manchester City Akan Gagal Jika Tak Menangkan Liga Champions

Pep Guardiola mengatakan timnya saat ini, Manchester City “gagal” jika tidak memenangkan gelar Liga Champions.

LapakBola – Manchester City akan dinilai “gagal” jika mereka tidak memenangkan Liga Champions, menurut Pep Guardiola.

The Citizens saat ini berada di puncak klasemen Grup F dengan torehan 9 poin, peringkat kedua Olympique Lyon 6 poin, Hoffenheim 3 poin dan Shakhtar Donetsk 2 poin.

Musim lalu, klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu dikalahkan oleh Liverpool dibabak semi-final.

“Bagi orang-orang yang tidak terlalu mencintai kami, yang menggunakan uang sebagai argumen, maka kami telah gagal jika kami tidak memenangkan Liga Champions,” kata Guardiola.

“Untuk orang lain, terutama penggemar kami, orang-orang yang mengatakan, ‘OK, kami menikmati menonton pertandingan ini, kami senang dengan apa yang dikatakan orang-orang’.

“Itu pujian terbaik, kesuksesan terbaik yang bisa dimiliki tim.

“Tetapi kami ingin lolos [ke babak 16 besar], melanjutkan tren positif kami di Premier League, solid dan di rumah, dan tiba dalam kondisi terbaik [pada tahap itu] dengan semua orang fit dan [siap] bersaing.

“Lalu – OK, coba lagi, mengapa tidak? Dan jika kita pergi ke perempat final dan mungkin Anda beruntung untuk maju. Setelah itu, kompetisi itu berbicara untuk dirinya sendiri. Banyak keinginan, banyak keinginan kita dapat memiliki pada akhirnya.

“Kompetisi ini (Liga Champions) begitu sulit, untuk mengatakan jika Anda lebih baik Anda akan menang, jika tidak, Anda akan pulang.” (LPB/R)

One Reply to “Manchester City Akan Gagal Jika Tak Menangkan Liga Champions”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *