Manajer Watford : Kami Sudah Berusaha Melawan Liverpool

Manajer Watford : Kami Sudah Berusaha Melawan Liverpool

Javi Gracia, manajer Watford, mengatakan kalau timnya sudah berusaha untuk bertahan, akan tetapi mereka takluk oleh Liverpool dengan skor 3-0.

LapakBola – Javi Gracia mengatakan kekalahan Watford 3-0 oleh Liverpool adalah pertandingan yang mengagumkan karena timnya sudah bermain baik dan mengesankan walaupun kalah.

Gol Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah, Trent Alexandre-Arnold dan Roberto Firmino.

Jordan Henderson (pemain Liverpool) yang diusir wasit, tak bisa membuat Watford tampil lebih baik, dan Gracia berpikir pertandingan itu seharusnya bisa memperkecil skor.

“Semua orang tahu Liverpool adalah tim yang hebat tetapi cara terbaik yang bisa kami lakukan adalah seperti yang kami lakukan di babak pertama – membela, bekerja keras, saling membantu dan mencoba untuk menemukan melakukan serangan balik,” kata Gracia. Sky Sports.

“Di babak kedua, mereka mencetak gol dan saya pikir pertandingan sudah berakhir tetapi kami menerima dan melanjutkan.

“Saya pikir kami bermain baik selama 65 menit dengan pertahanan yang baik. Mungkin kami bisa meningkatkan serangan kami, tetapi bermain melawan Liverpool sulit dan menuntut, tetapi kami berusaha.

“Ada beberapa momen berbeda di mana jika kami melakukannya dengan lebih baik, kami bisa mencetak gol tetapi kami tidak melakukannya, itu sulit.”

Gracia akan menandatangani kontrak baru dengan Watford pekan ini yang akan membawanya ke akhir musim 2020/21.

“Saya tidak perlu memiliki kontrak baru untuk melakukan pekerjaan saya atau merasa lebih baik. Pada saat ini, saya senang karena saya bisa merasakan klub itu sama dengan saya dengan ambisi yang sama dan saya senang untuk memperpanjang kontrak saya.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *