Manajer Valencia : Lawan Juve Kami Berniat Menang

Manajer Valencia : Lawan Juve Kami Berniat Menang

Sang manajer Valencia memeberikan peringatan kepada Juventus, dengan menyatakan bahwa mereka akan mempersulit laju Juve di UCL

Lapakbola – Pelatih Valencia, Marcelino, menyatakan bahwa timnya dipastikan akan memberikan perlawanannya yang sengit terhadap Juventus, dalam pertandingan lanjutan Liga Champions.

Peluang Valencia untuk lolos kebabak 16 besar sangat lah kecil, sebab mereka harus memenangkan dua pertandingan terakhir babak penyisihan ini. Mereka harus memenangkan laga melawan melawan Juve dini hari nanti dan menang atas Manchester United dipertandingan selanjutnya.

Akan tetapi pelatih Valencia menyatakan bahwa dirinya tetap optimis, dirinya yakin bisa menang melawan Juve nanti karena ia merasa timnya sedang dalam kondisi baik saat ini.

“Ini adalah pertandingan dalam kompetisi penting melawan salah satu kandidat untuk memenangkannya,” kata Marcelino dalam konferensi pers pra-pertandingannya.

“Kami berniat menang, karena masa depan kami di Liga Champions bergantung padanya. Ini akan menjadi pertandingan yang panjang dan sulit, tetapi tim ini dalam kondisi yang baik.

“Tidak mudah bagi lawan kami untuk berurusan dengan kami, kami bermain dengan intensitas dan kami berharap dapat memberi kami kemenangan.

“Kami harus berusaha untuk menang, setiap gangguan dari melihat hasil lain tidak akan menghasilkan sesuatu yang baik.”tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *