Manajer Heart : Christophe Berra Bisa Bermain Lawan Rangers

Manajer Heart : Christophe Berra Bisa Bermain Lawan Rangers

Manajer Heart Craig Levein, mengatakan kalau timnya akan diperkuat kembali oleh Christophe Berra saat menghadapi Rangers. 

LapakBola – Manajer Heart saat ini sedang bergembira usai kapten tim Heart, Christophe Berra sudah fit dan bisa bermain saat menjamu Rangers dalam lanjutan Premiership Skotlandia, Minggu (2/12).

Berra memainkan pertandingan pertamanya dalam empat bulan, sejak mengalami cedera hamstringnya melawan Celtic pada Agustus lalu. Pemain berusia 33 tahun itu memainkan 45 menit pertama dalam pertandingan persahabatan melawan Linlithgow Rose yang menandai pembukaan lampu sorot baru klub East Scotland City.

Levein berkata: “Dia baik-baik saja. Cuaca sangat buruk pada saat itu dan lapangannya cukup berat tetapi dia berhasil melewati itu tanpa masalah. Craig Levein mengatakan kembalinya Berra akan membuat Heart berbeda.

“Dia pemain penting bagi kami. Kami merindukannya dan saya tidak ingin dia lama-lama mengalami cedera itu.

“Dia sangat rajin dalam apa yang dia lakukan. Dalam pelatihan dan rehabnya. Dia mungkin beberapa minggu lebih cepat untuk sembuh dari jadwal yang sudah dijadwalkannya.

“Kehadirannya akan meningkatkan kepercayaan diri pemain lain.”  (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *