Lukaku Menilai Bahwa Juventus Adalah Salah Satu Tim Hebat Di Eropa

Lukaku Menilai Bahwa Juventus Adalah Salah Satu Tim Hebat Di Eropa

Bomber Manchester United, Romelu Lukaku mengakui bahwa Juventus adalah salah satu tim yang sangat hebat di Eropa saat ini.

LapakBola – Penyerang asal Timnas Belgia ini menyebut proyek yang dimiliki membuat klub berjulukan Si Nyonya Besar tersebut termasuk yang terbaik.

Pertemuan terdekat antara dua raksasa itu terjadi pada Rabu (24/10) dini hari WIB. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Old Trafford, markas United.

Dua pekan berselang, giliran si Nyonya Tua jadi tuan rumah. Juventus untuk sementara bertahkta di puncak klasemen. Pasukan Hitam-Putih mengantongi enam poin dari dua laga, unggul dua poin di atas Iblis Merah di kursi runner-up Grup H.

“Juve memiliki proyek yang hebat dan itu masih berjalan. Setiap tahun mereka mencoba untuk menjadi lebih hebat,” kata Lukaku dilansir dari La Gazzette dello Sport.

“Tanpa ragu, Juve adalah salah satu tim terhebat di Eropa. Mereka memiliki pelatih yang hebat dan pemain yang luar biasa pada setiap posisi,” ujarnya menambahkan.

Lukaku pun tidak menampik peluang untuk merumput di Italia. Mantan striker Everton ini mengatakan bahwa dia akan pindah ke negara tersebut jika ada kesempatan.

“Mengapa tidak? Saya harap itu bisa terjadi,” katanya.

Saat ini, Lukaku sudah berhasil mencatatkan 4 gol dalam 8 pertandingan Liga Inggris. Namun, dia masih nirgol pada laga Liga Champions musim ini.

Ia menyebut beberapa bintang Bianconeri seperti Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Douglas Costa. Menurut dia, ketiga pemain ini punya kemampuan hebat.

Manchester United dan Juventus akan saling berhadapan pada penyisihan Grup H Liga Champions Eropa musim ini. Kendati menghormati lawan, Lukaku optimistis timnya meraih hasil terbaik.

“Ini grup yang sulit, tapi Manchester United ingin finis di puncak,” ujar eks bomber Everton itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *