Luca Modric : Semua Yang Saya Dapatkan Hasil Dari Kerja Keras

Luka Modric : Semua Yang Saya Dapatkan Hasil Dari Kerja Keras

Luka Modric mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan apa yang telah didapatkan dirinya pada tahun ini dan tentunya semuanya hasil dari kerja kerasnya

Lapakbola – Pemain gelandang andalan Real Madrid, Luka Modric, menyatakan bahwa dirinya sangat senang dengan apa yang telah ia dapatkan pada musim tahun ini. Ia melanjutkan bahwa semua yang ia dapatkan adalah hasil kerja kerasnya selama ini.

Pemain internasional Kroasia mengakhiri kesuksesan 10 tahun dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Ballon d’Or minggu ini, dan itu adalah penghargaan kedua Modric setelah sebelumnya ia mendapatkan gelar FIFA The Best dari awal tahun ini.

“Perjalanannya sangat panjang dan berat, tetapi karena itu saya bahkan lebih bahagia tentang semua yang terjadi sekarang,” kata Modric dalam wawancara dengan GQ Magazine.

“Semua pengakuan, seperti penghargaan FIFA World Player atau Ballon d’Or, terasa lebih baik ketika Anda sadar bahwa tidak ada yang memberi Anda apa pun.

“Tidak ada yang memberi sesuatu kepada saya, semua yang saya capai telah datang melalui pekerjaan dan itu membuat saya senang bahwa orang akhirnya mengakui semua yang telah saya capai dalam karir olahraga saya.

“Memang benar bahwa saya harus memenangkan banyak trofi agar ini terjadi, seperti tiga gelar Liga Champions berturut-turut dan mencapai Piala Dunia dengan negara sekecil Kroasia, sesuatu yang tak terbayangkan.

“Hanya kemudian orang lain menyadari bahwa sepakbola bukan hanya Gol, Gol, dan Gol.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *