Luka Modric Jelaskan Mengapa Dirinya Bisa Menangkan Ballon d'Or

Luka Modric Jelaskan Mengapa Dirinya Bisa Menangkan Ballon d’Or

Luka Modric menyatakan bahwa kepilihan dia sebagai pemenang Ballon d’Or 2018 itu bukan karena klualitas karena menurutnya Messi dan Ronaldo diatas dirinya

Lapakbola – Luka Modric berhasil meraih Ballon d’Or 2018, Setelah sebelumnya Ronaldo dan Messi mendominasi penghargaan itu selama 1 dekade, dan masing-masing memenangkannya 5 kali.

Sebagai pemenang Modric tidak ingin berbangga diri dengan apa yang didapatkannya, malah pemain asal Croatia tersebut merendah dan menyatakan bahwa jika Ballon d’Or dilihat dari segi kualitas maka kedua pemain tersebut lah yang berhak mendapatkannya.

“Segalanya menurut saya sangat sederhana,” kata Modric.

“Cristiano Ronaldo dan Messi adalah dua fenomena yang memainkan peran dominan selama 10 tahun. Di atas semua orang dalam hal kualitas.

“Tapi di sini kita berbicara tentang kinerja musiman dan mungkin berarti bahwa suara pelatih, pemain, legenda sepakbola, wartawan dan penggemar adalah sama. Atau apakah mereka semua pada saat yang sama keliru?

“Jika kami harus memilih kualitas pemain, maka kami dapat membagi semua trofi antara Messi dan Ronaldo selama mereka secara aktif bermain dan mengabaikan pilihan lain.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *