Luka Modric Adalah Kunci Kroasia Kalahkan Inggris 

Luka Modric Adalah Kunci Kroasia Kalahkan Inggris 

Matt Le Tissier mengatakan kalau Luka Modric adalah kunci timnas Kroasia untuk mengalahkan Inggris saat keduanya bertemu, Minggu (18/11).

LapakBola – Timnas Inggris harus menghentikan pergerakan dari Luka Modric (bintang Kroasia) jika ingin melaju ke babak selanjutnya di UEFA Nations League, menurut Matt Le Tissier.

Inggris atau Kroasia yang berhasil meraih kemenangan akan berada di peringkat teratas grup dan masuk ke babak selanjutnya.

“Mereka (Kroasia) adalah tim yang sangat bagus, tetapi yang jelas bagi saya pemain yang paling menonjol di Piala Dunia, Luka Modric,” kata Le Tissier.

“Dia pemimpin timnas Kroasia. Dia akan membuat pertandingan dengan sangat baik.

“Saya selalu menikmati permainannya saat dia berada di Tottenham Hotspur.

“Jika kamu bisa mencoba entah bagaimana untuk menghentikan apa yang dia punya maka itu memberi kita kesempatan yang jauh lebih baik dalam pertandingan.”

Manajer Inggris, Gareth Southgate diperkirakan akan membuat sejumlah perubahan pada starting line up-nya dari tim yang mengalahkan Amerika Serikat 3-0 pada Kamis. Lewis Dunk, Callum Wilson dan Jadon Sancho semuanya ditampilkan dalam kemenangan di Wembley dan Le Tissier senang melihat Southgate memberi peluang kepada pemain muda. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *