Luciano Spalletti : Pertandingan Ini Adalah Mimpi Kami

Luciano Spalletti : Pertandingan Ini Adalah Mimpi Kami

Luciano Spalletti menyatakan bawa pertandingan melawan PSV di Liga Champions nanti adalah mimpi mereka untuk terus melaju kebabak berikutnya

Lapakbola – Sang manajer Inter Milan Luciano Spalletti mengakui “Memainkan pertandingan ini adalah mimpi kami” pada konferensi pers  pra-pertandingan Liga Champions melawan PSV Eindoven, Rabu (12/12) dini hari nanti, yang mana pertandingan tersebut akan diselengarakan di Stadion San Siro.

Nerazzurri berhak untuk lolos ke babak 16 Besar jika mereka berhasil merasih kemenangan besok, tetapi hanya jika Tottenham tidak mengalahkan Barcelona di Camp Nou.

The Beneamata hanya harus lebih baik hasil tim Inggris, karena Spurs memegang keunggulan head-to-head yang mana kedua belah pihak memiliki poin yang saman yakni tujuh poin.

“Saya pikir apa yang telah kami lakukan sejauh ini sangat bagus,” kata Spalletti kepada InterTV.

“Karena itu kami memiliki kesempatan untuk lolos dari grup yang kami katakan sejak awal sangat sulit.

“Hidup saya dimulai dari sini, saya tidak bisa kembali ke masa lalu. Jadi itu berarti semua perhatian kita harus diarahkan ke arah itu.

“Kami harus memenangkan pertandingan besok malam, yang paling penting sejak saya tiba di sini, menggantikan yang satu melawan Lazio musim lalu.

“Memainkan pertandingan ini adalah mimpi kami”.Pungkasnya.(LPB/BG)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *