Luciano Spalletti : Kami Terlalu Gaduh Setelah Tertinggal

Luciano Spalletti : Kami Terlalu Gaduh Setelah Tertinggal

Luciano Spalletti menilai timnya kehilangan konsentrasi setelah mereka tertinggal 1-0 dan membuat taktik yang ia terapkan menajadi tidak terorganisir

Lapakbola – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menyatakan bahwa timnya membiarkan kecemasan membuat penampilan mereka menjadi tidak terorganisir sehingga mereka gagal meraih poin penuh dan gagal lolos kebabak 16 besar Liga Champions.

Nerazzuri berkesempatan untuk lolos kebabak 16 Liga Champions namun sayang mereka hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan PSV itu pun mereka sempat tertinggal terlebih dahulu sebelum Mauro Icardi membatalkan gol pembuka Hirving Lozano.

“Kami tidak bisa menjaga ketenangan kami, terlepas dari fakta semuanya masih mungkin. Kami memberikan bola itu, secara taktik tidak terorganisir dan PSV diizinkan melakukan serangan balik yang berbahaya, ”kata Spalletti kepada Sky Sport Italia.

“Ketika kecemasan bertambah, Anda kehilangan pandangan tentang bagaimana mengontrol permainan dan itu menjadi ujung ke ujung. Kami memiliki peluang untuk mencetak gol, tetapi itu bukan sikap yang benar yang kami butuhkan pada saat itu.

“Tidak setiap tim bisa mengalahkan siapa pun. Ini memang membebani psikologi kami dan kami harus menjaga keseimbangan permainan, tetapi kami menjadi terlalu hingar-bingar setelah mencapai tujuan di belakang. ” Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *