Lucas Torreira : Manchester United Adalah Lawan Yang Kuat

Lucas Torreira : Manchester United Adalah Lawan Yang Kuat

Bintang muda Arsenal, Lucas Torreira, mengklaim kalau Manchester United adalah lawan yang kuat ketika mereka bertemu di Old Trafford. 

LapakBola – Lucas Torreira yang mencetak satu gol melawan Tottenham Hotspur, menyebut Manchester United adalah lawan yang sulit walaupun mereka saat ini sedang kesulitan menemukan performa terbaiknya.

The Gunners berhasil melumat Tottenham Hotspur dengan skor 4-2 dan menjadikannya tak terkalahkan dalam 19 pertandingan terakhir mereka, dan United hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan Southampton.

Torreira berkata: ‘Hari ini adalah kesempatan besar [bagi kami dalam pertempuran untuk empat besar]. Kami berhasil memenangkan pertandingan ini yang penting bagi kami sebagai tim dan untuk para penggemar.

‘Sekarang pertandingan melawan Manchester United akan datang. Itu akan melawan rival langsung karena Manchester berada di belakang kami.

“Kami memiliki banyak gol musim ini. Kami bermain di beberapa kompetisi dan kami melakukannya dengan cara terbaik. Dan yang penting adalah terus berkembang sebagai tim. ‘Benar [United delapan poin di belakang] tetapi mereka masih Manchester United, mereka masih tim yang sangat kuat yang memiliki pelatih hebat.

“Mereka akan bermain di kandang, dengan banyak fans dan kami tahu bahwa semua pertandingan di kejuaraan ini berbeda dan sangat sulit.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *