Lucas Torreira Diklaim Sebagai Gelandang Terbaik Arsenal

Lucas Torreira Diklaim Sebagai Gelandang Terbaik Arsenal

Legenda Arsenal, Martin Keown, mengklaim kalau Lucas Torreira adalah gelandang terbaik Arsenal sejak Patrick Vieira pensiun.

LapakBola – Legenda Arsenal, Martin Keown, memuji performa Lucas Torreira, menurutnya gelandang berusia 22 tahun itu adalah gelandang terbaik The Gunners sejak Patrick Vieira pensiun.

Pemain asal Uruguay itu (Torreira) tampil mengesankan saat Arsenal melumat Tottenham Hotspur dengan skor 4-2 di Emirates dan mencetak gol keempat untuk Arsenal.

Dalam pertandingan tersebut, Torreira berhasil menyelesaikan 90% operan dan memenangkan tiga teken dan menjadi man of the match dalam laga tersebut.

Keown pun berkata; “Dia mungkin hanya setinggi 5 kaki 5 inci, tetapi itu adalah pertunjukan mengesankan dari Lucas Torreira.

“Ini adalah tampilan gelandang terbaik yang pernah saya lihat di kaos Arsenal sejak Patrick Vieira dan Gilberto Silva digunakan untuk menjalankan pertunjukan.

“Torreira dan Vieira tidak bisa lebih berbeda dalam hal ukuran dan postur, tetapi dorongan dan tekad mereka persis sama.

‘Dari peluit pertama, Torreira menguasai lini tengah. Dia benar-benar tak kenal takut, menuntut bola setiap saat, selalu bersemangat untuk mengatasi tekel dan menghentikan bahaya. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *