Lucas Paqueta : Saya Ingin Mengenakan Nomor 39 Di Milan

Lucas Paqueta : Saya Ingin Mengenakan Nomor 39 Di Milan

Calon pemain anyar AC Milan, Lucas Paqueta, menyatakan bahwa dirinya ingin mengenakan nomor punggung 39 karena baginya itu nomer keberuntungan

Lapakbola – AC Milan selangkah lagi akan mendapatkan pemain idaman mereka yakni, Lucas Paqueta, dari klub asal Brasil Flamengo. Yang mana sang pemain akan tiba di Milan minggu ini untuk menyelesaikan transfernya, dan gelandang menyerang muda itu percaya Rossoneri adalah klub depan yang ideal baginya.

Pemain yang baru berusia 21 tahun tersebut juga menyatakan bahwa dirinya di San Siro ingin mengenakan nomor punggung 39, karena ini nomor debutnya di Flamengo.

“Saya akan memakai Nomor 39. Ini adalah nomor yang saya debut di tim pertama Flamengo,” katanya kepada media asal Brasil.

“Nomor tersebut memberi saya keberuntungan dan saya berharap hal yang sama terjadi di Milan. Saya memilih Rossoneri, itu berkat Leonardo.

“Dia menelepon saya dan langsung meyakinkan saya: Saya mengerti Milan memiliki proyek serius untuk karir saya dan itu penting bagi pemain muda yang tiba di Eropa.

“Saya tidak sabar untuk memulai.” Pungkasnya.(LPB/BG)

One Reply to “Lucas Paqueta : Saya Ingin Mengenakan Nomor 39 Di Milan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *