Lucas Moura : Saya Tak Dendam Kepada Unai Emery

Lucas Moura : Saya Tak Dendam Kepada Unai Emery

Lucas Moura mengakui kalau dirinya tidak merasa dendam sama sekali kepada manajer Arsenal, Unai Emery, saat ia disingkirkan di PSG.

LapakBola – Striker Tottenham Hotspur, Lucas Moura, mengakui kalau ia tidak merasa dendam karena pernah disingkirkan oleh Unai Emery (manajer Arsenal) saat keduanya masih di Paris Saint-Germain.

Moura, yang telah memantapkan dirinya di tim utama Spurs musim ini, mengatakan sebelumnya dia merasakan “tujuh bulan terburuk” dalam karirnya di bawah arahan Unai Emery di Parc des Princes.

Kini, keduanya akan bertemu lagi pada tanggal 2 Desember, dimana Arsenal akan menjamu Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League pekan ke-14, dan Moura menegaskan dia menghormati Unai Emery meskipun ia disingkirkan di PSG.

“Saya harus menghormati keputusan pelatih,” kata Moura. “Saya tahu itu sulit baginya karena dia perlu memilih 11 pemain untuk dimainkan.

“Saya tidak suka melihat masa lalu. Saya suka menantikan apa yang bisa saya lakukan, apa yang bisa saya menangkan. Saya tidak menentang Unai, saya menghormatinya. Dia pelatih yang sangat baik.

“Saya mencoba menunjukkannya saat menghadapi Arsenal [bahwa saya pantas bermain untuk tim besar]; untuk menikmati karir profesional sepakbola saya, karena saya suka bermain sepak bola. Saya lupa lima atau enam bulan terakhir yang saya miliki di PSG. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *