Lucas Hernandez Marah Timnya Ditahan Imbang Leganes

Lucas Hernandez Marah Timnya Ditahan Imbang Leganes

Menurut Lucas Hernandez hasil imbang 1-1 yang didapatkan timnya itu tidak didapatkan karena Atletico Madrid memegang kendali permainan

LapakbolaNews – Pemain belakang Atletico Madrid, Lucas Hernandez menyesali hasil imbang yang didapatkan timnya kala berhadapan dengan Leganes. Sebab menurutnya Leganes tidak telalu banyak memberikan tekanan namun set piece mereka mengugurkan harapan untuk mendapatkan tiga poin.

Guido Carillo berhasil mencetak gol pada menit ke-82 untuk menyamakan kedudukan setelah timnya tertinggal dari satu gol dari skuat asuhan Diego Simeone, yang dicetak oleh Antoine Griezmann dimenit ke-69.

Atas hasil tersebut pemain belakang ATM, Hernandez pun merasa kecewa karena seharunya timnya bisa meraih tiga poin.

“Kami ingin menang, tetapi dari set piece mereka berhasil membuat pertandingan berakhir imbang dan itu sangat menyakiti kami karena kami susah payah untuk mecetak gol,” kata Lucas.

“Ketika kami mencetak gol, kami sedikit kurang foku setelah itu dan mereka mengikatnya di menit akhir.” Kami kebobolan gol dari set piece yang seharusnya tidak kami dapatkan.

“Orang Prancis percaya bahwa penghargaan dari tendangan bebas itu menawarkan tim tuan rumah satu-satunya jalan nyata mereka untuk mencetak gol.

“Mereka tidak menciptakan bahaya bagi kami dan tidak memiliki peluang pemotongan yang jelas,” tambahnya. “Namun, dari set piece itu mereka menyakiti kami, meskipun kami memegang kendali permainan.

“Yang bisa kita lakukan sekarang adalah melihat ke depan untuk pertandingan berikutnya melawan Dortmund, yang sudah kita pikirkan.” Itu pertandingan Liga Champions berlangsung pada Selasa. Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *