Louis Saha : Jose Mourinho Pelatih Yang Berkualitas

Louis Saha : Jose Mourinho Pelatih Yang Berkualitas

Louis Saha mengaskan Jose Mourinho adalah sosok pelatih yang berkualitas maka dari itu Manchester United tidak perlu ragu dengannya

Lapakbola – Mantan penyerang Manchester United, Louis Saha menyatakan Jose Mourinho adalah sosok yang sangat bertanggung jawab. Jadi ketika timnya berada dalam keterpurukan maka dia akan segera mencari dimana titik kesalahannya dan segera memperbaikinya.

Saha yang mencetak 42 gol dalam 124 pertandingan untuk United, mengungkapkan peryataan tersebut karena ia merasa Mou adalah sosok pelatih yang sangat bekualitas dan itu telah terbukti dari beberapa klub yang pernah ia tangani.

“Dia pasti seseorang yang bisa melakukan itu,” kata Saha

“Dia memiliki kualitas, silsilah, tidak ada yang salah dengan itu. Kami membuat kesalahan sebagai manusia dan dia telah melakukannya. Dia adalah pria dewasa dan dia akan mengidentifikasi di mana dia harus memperbaiki.

“Dia tidak memiliki banyak keuntungan untuk melakukannya tetapi klub telah mengidentifikasi bahwa mereka harus stabil agar konsisten.

“Ini semua tentang hasil. Jika kamu menang, kamu punya waktu untuk memperbaikinya, namun jika tidak maka sudah bisa diprediksi” Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *