Lopetegui Hanya Mempunyai Tiga Pertandingan Untuk Selamatkan Dirinya

Lopetegui Hanya Mempunyai Tiga Pertandingan Untuk Selamatkan Dirinya

Julen Lopetegui, hanya memiliki tiga laga ke depan untuk menyelamatkan kepemimpinan pekerjaannya sebagai Manajer Pelatih Real Madrid

LapakBola – Julen Lopetegui, memiliki tiga laga ke depan untuk menyelamatkan pekerjaannya sebagai pelatih Real Madrid. Saat ini nasib Julen Lopetegui sedang terancam.

Apalagi, belakangan ini muncul sebuah rumor bahwa mantan manajer dari Chelsea, Antonio Conte sudah dihubungi oleh manajemen Real Madrid. Dan Antonio Conte menjadi calon kuat pengganti Julen Lopetegui.

Masa depan Julen Lopetegui sekarang tergantung dari hasil tiga pertandingan berikutnya. Jika tidak sesuai dengan ekspetasi, kemungkinan Real Madrid akan menendang Julen Lopetegui dari kursi pelatih.

Tiga laga yang akan dihadapi Real Madrid adalah melawan Levante di Santiago Bernabeu dalam lanjutan kompetisi liga spanyol. Kemudian akan berhadapan dengan Viktoria Plzen di Liga Champions. Setelah itu, Real Madrid akan mendatangi markas Barcelona dalam laga yang biasa disebut El Clasico. Partai ini juga diyakini sebagai penentu nasib Julen Lopetegui.

Performa Real Madrid sejauh musim ini dinilai tidak sesuai dengan harapan. Real Madrid sampai saat ini berada di peringkat ke 14 dengan mengoleksi point sebanyak 14 poin dari delapan pertandingan.

Real Madrid dikabarkan sudah berbicara dengan Antonio Conte musim panas lalu. Tapi, hal itu masih pembahasan awal negosiasi dan tidak pernah mencapai tahap lanjutan.

Saat ini Antonio Conte belum memiliki pekerjaan selepas diberhentikan dari Chelsea musim panas lalu. Posisi Antonio Conte sendiri saat ini digantikan oleh Maurizio Sarri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *