Lolos Sebagai Juara Grup, Allegri Beterima Kasih Kepada Pemainnya

Lolos Sebagai Juara Grup, Allegri Beterima Kasih Kepada Pemainnya

Massimiliano Allegri menyatakan bahwa dirinya merasa senang karena timnya bisa lolos kebabak 16 sebagai juara Grup sesuai dengan targetnya

Lapakbola – Massimiliano Allegri menyatakan bahwa timnya pantas mendapatkan kekalahan karena mereka banyak menyia-nyiakan peluang dan juga memberikan hadiah penalty kepada sang tuan rumah.

Atas kekalahan tersebut Bianconeri kehilangan rekor tandang tak terkalahkan mereka setelah 26 pertandingan, membentang sejak bulan November 2017, namun mereka masih keluar sebagai juara grup karena dipertandingan lain Manchester United kalah 2-1 dari Valencia.

“Kami mencapai tujuan kami dengan menang sebagai juara grup, bahkan pada malam di mana segala sesuatu tampaknya salah,” Ujar sang manajer kepada media asal Italia.

“Kami melewatkan begitu banyak peluang dan memberi hadiah penalti, jadi pada akhirnya hanya kami yang kalah.”

Sebenarnya Juve hamapir menyamakan kedudukan, tetapi itu dianulir karena Cristiano Ronaldo berada dalam posisi offside.

“Itu offside. Dalam hal apapun, membantahnya tidak akan mengubah apa pun pada titik itu. Kami memulai dengan baik dan tidak malas dalam pendekatan kami, semuanya tidak berjalan sesuai keinginan kami, tetapi kami tetap memenangkan grup dan oleh karena itu saya berterima kasih kepada para pemain.

“Saya lebih suka mengistirahatkan Miralem Pjanic menjelang derbi dengan Torino pada hari Sabtu.”

Anak asuhnya bisa menghadapi Atletico Madrid, Tottenham, Liverpool, Schalke, Ajax atau Lyon di Babak 16 Besar. Allegri mengaku siapapun akan dihadapi selama timnya dalam kondisi baik

“Tidak masalah siapa yang kita hadapi, selama kita mencapai Februari dalam kondisi yang baik.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *