Liverpool Sedang Dalam Bahaya di Liga Champions

Liverpool Sedang Dalam Bahaya di Liga Champions

Jurgen Klopp mengakui Liverpool sedang dalam bahaya setelah menelan kekalahan atas Paris Saint-Germain di Liga Champions dengan skor 2-1.

LapakBola – Liverpool menelan kekalahan 2-1 atas Paris Saint-Germain di Liga Champions, Kamis (29/11). Dan harapan mereka untuk lolos ke babak 16 besar sangat kecil.

The Reds tertinggal 2-0 terlebih dahulu oleh Paris Saint-Germain melalui gol dari Bernart dan Neymar, tetapi The Reds berhasil mencetak 1 gol melalui James Milner melalui titik putih di menit ke-45.

Dengan hasil itu, klub yang bermarkas di Anfield tersebut harus bisa mengalahkan Napoli di pertandingan terakhir Grup mereka. Jurgen Klopp mengakui rekor buruk itu tak diinginkan sama sekali.

Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah klub mereka kehilangan tiga laga tandang Liga Champions mereka di babak grup.

Bisa dibilang lebih luar biasa, mereka hanya memiliki lima tembakan tepat sasaran dalam tiga pertandingan melawan PSG, Napoli, dan Red Star Belgrade jika digabungkan.

Kapten Jordan Henderson mengatakan setelah kehilangan poin: “Kami kecewa karena kami pikir kami cukup baik untuk datang ke sini dan menang.

“Ini bukan malam kami pada akhirnya tetapi kami memiliki dorongan pada babak pertama dan kami terus bermain. Sekarang kita harus mempertahankannya sendiri dengan memenangkan kembali di Anfield. ” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *