Liverpool Membuat Manchester City Semakin Bersemangat

Liverpool Membuat Manchester City Semakin Bersemangat

Kevin De Bruyne mengatakan Liverpool akan mendorong Manchester City untuk memenangkan semua pertandingan untuk perburuan gelar. 

LapakBola – Kevin De Bruyne mendesak Manchester City untuk memenangkan semua pertandingan hingga akhir pentas Premier League untuk bersaing dengan Liverpool.

Pemain asal Belgia itu [Bruyne] baru saja kembali ke City setelah enam minggu absen karena cedera lutut, ia juga mengklaim tidak ada alasan kepada The Reds untuk mempertahankan tantangan mereka.

“Saya tidak yakin mereka tidak dapat mempertahankannya – saya pikir mereka akan terus sampai akhir,” kata Bruyne.

“Saya tidak terlalu khawatir tentang mereka [karena] mereka akan melakukan apa yang mereka lakukan dan kami harus mencoba memenangkan pertandingan kami dan maju. Mereka akan mencoba mengikuti kami dan sebaliknya.

“Tapi ini masih awal. Tidak ada tekanan. Kita perlu melakukan apa yang kita lakukan.”

City dan Liverpool akan bersaing pada tanggal 3 Januari untuk kedua kalinya, dimana sebelumnya mereka bermain imbang 0-0.

De Bruyne berkata: “Anda tahu bagaimana kelanjutannya. Anda dapat memiliki satu minggu di mana Anda kehilangan tiga pertandingan dan semua orang berbicara berbeda.

“Masih terlalu lama untuk meraih gelar. Jumlah pertandingan bisa membuatmu tersandung, cedera bisa membuatmu tersandung.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *