mbappe

Liverpool Harus Memanfaatkan Situasi Saat Menghadapi PSG

Liverpool harus memanfaatkan situasi saat menghadapi PSG di Liga Champions setelah dua pemain mahal mereka telah mendapat cedera

LapakBola – Liverpool telah dijadwalkan akan menghadapi Klub Raksasa Prancis Paris Saint Germain pada putaran kedua penyisihan Group liga Champions pada minggu depan.

Liverpool yang saat ini sedang dalam performa terbaik mereka di liga premier inggis mereka belum menelan kekalahan sekalipun dari 12 laga di Premier inggris dan sedang menghuni peringkat dua klasemen sementara liga Premier terpaut dua poin dari pemuncak klasemen Manchester city yang sama-sama belum menelan kekalahan di liga.

sedangkan di Champions Liverpool saat ini juga sedang menghuni peringkat dua klasemn Group C dengan poin 6 sama dengan poin pemuncak klasemen Napoli.

Liverpool saat ini sedang mendapat berita segar, sebab musuh yang akan mereka harapi nanti sedang dalam kecemasan, setelah dua pemain mahal mereka mengalami cedera saat membela tim nasional mereka masing-masing.

Neymar dikabarkan sedang mengalami cedera paha saat Brazil melawan Kamerun dalam laga uji coba, sedangkan Kylian Mbappe dikabarkan sedang  mendapat perawatan untuk bahunya saat Prancis menghadapi Uruguay pada laga uji coba mereka.

Jurgen Kloop saat ini  telah memiliki catatan bagus saat menghadapi tim Thomas Tuchel, mereka berhasil meraih kemenangan saat putaran pertama dengan skor 3-2 saat bermain di Anfield.

Dengan hasil ini membuat anak asuh Jurgen Kloop mendapat kepercayaan diri lebih saat akan mendatangi Stadion parc des Prince pada minggu depan dalam lanjutan Liga Champions pekan ke lima. (LPB/BN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *