Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Tak Masuk 3 Besar Ballon d'Or

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Tak Masuk 3 Besar Ballon d’Or

Bintang Barcelona, Lionel Messi, dan bintang baru Juventus, Cristiano Ronaldo, secara mengejutkan tidak masuk ke daftar 3 pemain yang berpeluang meraih Ballon d’Or

LapakBola – Jurnalis Mengungkapkan Ballon d’Or Top 3 Setelah Setengah dari Suara Dihitung Jurnalis radio Perancis, Eric Mamruth telah mengungkapkan secara sensasional dalam sebuah wawancara eksklusif bahwa sesuai dengan penghitungan suara terakhir, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bahkan tidak termasuk dalam tiga nominasi teratas untuk penghargaan Ballon d’Or yang terkenal.

Setelah Luka Modric mengklaim FIFA ‘The Best’ award pada bulan September, itu adalah tanda perubahan yang sekarang terlihat berlanjut saat kita menuju ke tanggal ketika pemenang Ballon d’Or akan diumumkan.

‘Eksklusif’ Mamruth menunjukkan bahwa Luka Modric memimpin jalan dalam perlombaan untuk memenangkan Ballon d’Or setelah setengah dari total suara telah dihitung.

Pernyataan lain yang dia buat adalah Raphael Varane yang kedua dalam jumlah suara tertinggi diikuti oleh Kylian Mbappe, sesuatu yang pasti akan mempengaruhi penggemar Ronaldo dan Messi.

Mamruth mentweet di bawah ini pada 10 November: Tweet di atas diterjemahkan menjadi, “Exclusive #BallondOr: Setelah menghitung setengah suara, trio kepala adalah sebagai berikut: 1) Modric 2) @raphaelvarane 3 @KMbappe. @Xbarretfoot @RFIRadioFoot Info @RFIsports”

Fakta bahwa hanya setengah dari suara yang dihitung sampai sekarang berarti bahwa masih ada kesempatan bagi yang lain untuk mengejar, namun ada pendapat populer di antara semua ahli sepakbola bahwa pertunjukan yang dibuat oleh pemain nominee di Piala Dunia di Rusia seharusnya tentukan pemenang Ballon d’Or tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *