Lini Tengah Chelsea Terbuka Karena N’Golo Kante

Lini Tengah Chelsea Terbuka Karena N’Golo Kante

Steve Sidwell mengklaim kalau lini tengah Chelsea terbuka karena peran N’Golo Kante sangat membantu klub. 

LapakBola – Lini tengah Chelsea semakin terbuka oleh kegigihan Maurizio Sarri dalam menggunakan N’Golo Kante dalam peran lini tengah, menurut Steve Sidwell.

Sarri telah menggunakan Kante di sebelah kanan lini tengah tiga pemain musim ini dengan Jorginho dipekerjakan sebagai gelandang bertahan.

Ini adalah peran yang sama yang Jorginho dipenuhi di bawah Sarri di Napoli tetapi Sidwell adalah salah satu dari banyak pengamat yang percaya bahwa Kante lebih cocok untuk posisi itu.

“Kante adalah salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia, mengapa membawanya keluar dari posisinya?” mantan gelandang Blues Sidwell mengatakan.

“Saya tidak berpikir bahwa posisi (lanjutan) cocok untuknya. Dia memiliki energi yang luar biasa, dia mendapat sekitar lapangan dan saya pikir jika Anda memberikan peran itu kepada seseorang seperti Ruben Loftus-Cheek itu akan lebih cocok untuknya.

“Ketika Anda sudah mendapatkan gelandang tiga pemain itu, pivot tetap berada di sana dan membuat tim terus berdetak, Anda membutuhkan dua pemain lainnya di depannya untuk mencetak gol. Kante tidak akan menjadi pemain seperti itu.”

Chelsea telah kehilangan dua dari tiga pertandingan terakhir Premier League mereka ketika menggunakan sistem itu dan mereka akan menghadapi juara Manchester City di Stamford Bridge. (LPB/R)

2 Replies to “Lini Tengah Chelsea Terbuka Karena N’Golo Kante”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *