Napoli vs PSG

Liga Champions Pekan keempat  antara Napoli vs Paris Saint-Germain

Liga Champions Pekan keempat akan mempertemukan klub Raksasa Italia dengan klub raksasa Prancis di stadion San Paolo.

LapakBola – Napoli vs Paris Saint-Germain akan kembali berhadapan pada malam nanti (7/11) dalam ajang Liga Champions League pekan keempat.

Sebelumnya mereka telah bertemu pada Leg pertama Liga Champions,saat itu mereka bermain dengan skor imbang 2-2 saat bermain di stadion Parc des Princes (25/10) markas PSG.

PSG telah di tahan imbang oleh tim tamu Napoli di kandang sendiri dengan skor 2-2 pada pertemuan pertama mereka (25/10).

Saat itu PSG yang Telah menurunkan semua Pemain Bintangnya tetapi mereka  tidak mampu mengalahkan Tim tamu di depan Publik sendiri.

Thomas Tuchel akan berhadapan kembali dengan Napoli namun kali ini mereka datang sebagai Tamu.

Kylian Mbappe,Neymar Jr,Edinson Cavani, akan kembali di turunkan dari awal pertandingan untuk menggedor pertahanan Napoli.

Tetapi anak busutan dari Carlo Ancelotti saat ini mempunyai catatan yang sangat baik kala bermain di kandang sendiri, dari tiga pertandingan dimana Napoli telah 1 menang,2 seri.

Satu kemenangan tersebut saat melawan Liverpool di depan Public Napoli sendiri dengan skor 2-1.

Sedangkan Tim tamu PSG belum sekali pun meraih kemenangan kala bermain sebagai tamu,PSG kalah saat mereka bertamu ke markas Liverpool dengan skor 3-2.

Saat ini kedua kubu memerlukan poin untuk bisa lolos dari fase Group Liga Champions

PSG sedang berada di posisi ketiga (4 poin)  klasemen sementara  Group C  terpaut  1 poin oleh posisi kedua yaitu Napoli (5 poin) yang akan menjadi lawan mereka nanti malam dan terpaut 2 poin oleh Liverpool (6 poin) yang saat ini berada di puncak klasemen.

2 Replies to “Liga Champions Pekan keempat  antara Napoli vs Paris Saint-Germain”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *