liga champions

Liga Champions Group C : Suprize Fk Crvena Zvezda Untuk Liverpool

 Liga Champions baru saja membuat kejutan semua penonton di dunia kala Red Star memberi kejutan untuk Liverpool tadi malam.

LapakBola – Group C Liga Champions baru saja mempertemukan Red Star Belgrade vs Liverpool  pada leg kedua pekan keempat di stadion Rajko Mitic.

Klub yang berasal dari Liga Serbia (Red Star Belgrade) berhasil memetik poin penuh di depan publik sendiri.

Setelah mengalahkan tim besutan Jurgen Klopp pada tadi malam dengan skor 2-0, pada lanjutan Liga Champion pekan keempat.

Kalau saja dilihat dari pertemuan pertama mereka Liverpool di yakinin akan membawa pulang poin penuh kala bertamu ke markas Red Star.

Pada pertemuan mereka pada Leg pertama Fase Group C Liverpool berhasil menang telak dengan skor 4-0 di stadion anfield (25/10) kala itu Liverpool sebagai Tuan Rumah.

Untuk kali ini mereka bermain sebagai tamu, saat pertandingan dimulai Liverpool yang sebagai tamu terus menggempur pertahanan Red star dengan beberapa serangan mereka.

Tetapi Red Star yang sebagai tuan rumah tidak mau menyerah begitu saja,alhasil mereka berhasil membuktikan di depan public mereka setelah menang 2-0, Milan Pavkov telah mencetak dua Gol untuk kemenangan timnya masing-masing pada menit 22 dan 29.

Liverpool yang sebagai tim yang di unggulkan tidak mau menyerah begitu saja beberapa kali Salah cs dkk mencoba untuk mengejar ketertinggalan.

Tetapi mereka telah di buat frustasi oleh penampilan anak besutan Vladan Mlijevic yang bermain sangat apik dan pertahanan yang sangat kuat, terlebih lagi dengan penampilan kiper mereka yang sangat bagus.Milan Borjan berhasil menjaga gawangnya dengan sangat baik.

Dia telah berhasil menggagalkan peluang-peluang yang di buat oleh anak besutan Jurgen Klopp tersebut.sampai akhir pertandingan skor 2-0 tidak berubah untuk kemenangan Red Star.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *