liga champions

Liga Champions : Brugge Menjadi Mimpi Buruk Monaco

Monaco kembali Terpuruk setelah dihajar 0-4 saat menghadapi Brugge pada lanjutan Liga Champions.

LapakBola – Monaco telah di permalukan oleh tamunya dipublic mereka sendiri dengan skor telak 0-4 pada lanjutan Liga champions pekan keempat.

Tim besutan Thierry Henry kembali menelan kekalahan dari tamunya Club Brugge dengan skor 0-4 hasil tersebut sekaligus memperpanjang masa buruk Monaco setelah tidak pernah menang dari 14 pertandingan terakhir mereka disemua ajang.

Manaco sudah mengganti Arsitek mereka Jardim yang telah di pecat oleh Club telah di gantikan oleh Thierry Hendry.

Namun Hendry pun belum mampu membangkitkan performa Monaco seperti 2 tahun lalu dimana mereka berhasil menjuarai Ligue 1 prancis dan berhasil menembus semi Final Liga champions.

Monaco baru saja menelan kekalahan telak mereka dari Club brugge di depan public mereka, Monaco memang  telah menguasai pertandingan dengan ball possession 62%-38%

Tetapi mereka malah tertinggal 0-3 dibabak pertama dari brugge , brugge berhasil menciptakan Gol melalui duo penyerang mereka Hans Vanaken pada menit 12 dan 17 dan Wesley  menit 24.

Saat babak kedua dimulai brugge berhasil menambahkan gol mereka menjadi 0-4 melalu gol Ruud Vormer,gol tersebut sekaligus memperpanjang mimpi buruk mereka bukan hanya kekelahan dikandang sendiri,tetapi mereka pun dipastikan terhenti di liga champion setelah hanya  menorehkan 1 poin dari 4 laga yang mereka hadapi (hanya sekali seri).

Sedangkan tim tamu dengan hasil kemenangan tersebut masih memiliki peluang untuk bisa lolos dari Fase Gugur apabila mereka bisa meraih kemenangan dari sisa 2 pertandingan berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *