Lewandowski Akan Pilih Real Madrid Jika Harus Hengkang

Lewandowski Akan Pilih Real Madrid Jika Harus Hengkang

Saat ini ada dua tim besar yang tengah berebut tanda tangan Robert Lewandowski yakni Chelsea dan Real Madrid. Namun nampaknya Lewandowski akan lebih memilih Real Madrid dari pada Chelsea jika ia harus hengkang dari Bayern Munchen.

Chelsea sendiri kabarnya tengah mencari penyerang yang benar benar tajam untuk dapat mengatasi masalah ketajaman di lini serang mereka. Striker Chelsea seperti Oliver Giround dan Alvaro Morata dianggap belum cukup memenuhi ekspektasi dari fans maupun pihak manajemen Chelsea. Sedangkan Real Madrid tengah mengincar Lewandowski untuk menggantikan peran Ronaldo dalam urusan mencetak gol meski sudah punya nama Benzema dalam skuatnya.

Namun bukan hal yang mudah untuk dapat mendatangkan Lewandowski, pasalnya bos Bayern Munchen telah mengatakan tidak akan menjual Lewandowski meski ada klub yang menawar 2,5 triliun Rupiah. Hal tersebut tentu saja karena pemain berkebangsaan Polandia ini masih menjadi tumpuan lini serang Bayern Munchen. Meski telah berusia 29 tahun, Lewandowski masih sangat produktif dengan selalu mencetak setidaknya 30 gol setiap musimnya.

Selain Chelsea dan juga Real Madrid, kabarnya Manchester United juga menginginkan jasa penyerang yang sebelumnya pernah bersinar juga bersama Dortmund ini. Namun hingga kini ketiga klub tersebut belum menunjukkan adanya tanda tanda proses negosiasi berjalan dengan baik.

Sebelumnya memang Lewandowski kesulitan menampilkan permainan terbaiknya bersama tim nasional Polandia. Namun hal tersebut bukanlah alasan bahwa ia tak lagi tajam. Banyak orang yang menyamakan ketidak mampuan Lewandowski membawa Polandia berbicara banyak di turnamen Internasional seperti layaknya Lionel Messi di Argentina.

Selain itu jika nantinya Lewandowski benar benar akan hengkang, nampaknya Real Madrid adalah tujuan utama Lewandowski. Pasalnya Chelsea dan klub Liga Inggris lainnya harus menutup bursa transfer lebih cepat karena Liga Primer Inggris akan mulai lebih awal dibandingkan dengan liga lainnya. Selain itu, nama besar Madrid dan juga kesempatan untuk bermain di Liga Champion membuat Real Madrid lebih unggul dibandingkan dengan Chesea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *