Lero Sane ‘Mungkin’ Akan Perpanjang Kontrak Dengan City

Leroy Sane ‘Mungkin’ Akan Perpanjang Kontrak Dengan City

Bintang muda Manchester City, Leroy Sane, mengatakan “mungkin” untuk dirinya akan menambah masa baktinya di Etihad Stadium. 

LapakBola – Leroy Sane diboyong oleh Manchester City pada tahun 2016 lalu dari Schalke dengan nilai transfer sebesar 37 juta poundsterling, pemain berusia 22 tahun itu pun langsung membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain muda terbaik di Premier League.

City telah melakukan pembicaraan dengan pihak Lero Sane mengenai kesepakatan baru sejak Oktober dan Pep Guardiola mengungkapkan pekan lalu bahwa diskusi berjalan dengan baik.

Sebelumnya, Manchester City berkerja sangat keras untuk mengamankan pemain seperti, Phil Foden, Raheem Sterling, Kevin De Bruyne, Gabriel Jesus, Nicolas Otamendi, David Silva, Fernandinho, Sergio Aguero, dan terakhir Leroy Sane yang belum menyetujui perpanjangan kontrak.

Sejak dirinya tiba di Manchester City, eks pemain Schalke itu [Sane] telah mencetak 21 gol dan mencatat 23 assist dalam 72 penampilan.

“Sejak awal, ketika saya tiba di sini, saya benar-benar bahagia. Saya menikmati bermain dengan pelatih dan para pemain,” kata Sane.

“Mereka semua luar biasa tetapi yang paling penting mereka semua orang yang luar biasa dan karakter yang baik.

“Saya merasa sangat betah di sini sejak hari pertama dan tentu saja [menandatangani perpanjangan] adalah mungkin.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *