Leroy Sane : Kekalahan Dari Chelsea Kemarin Menyakitkan

Leroy Sane : Kekalahan Dari Chelsea Kemarin Menyakitkan

Leroy Sane menyatakan bahwa kekalahan dari Chelsea pekan kemarin sangat menyakitkan namun itu menjadi pemicu untuk timnya menjadi lebih baik lagi

Lapakbola – Pemain depan Manchetser City, Leroy Sane mengungkapkan bahwa kekalahan dari Chelsea pekan kemarin menjadi panggilan untuk bangkit dan kembali mengamankan trofi Liga Premier Inggris musim ini.

Skuat asuhan Pep Guardiola telah memulai musim dengan sangat baik, yang mana hanya kehilangan empat poin dalam 15 pertandingan pembukaan mereka sebelum kekalahan di Stamford Bridge.

Sane mengaku bahwa kekalahan tersebut sangat menyakitkan karena ia merasa timnya memegang kendali permainan namun akhirnya harus menelan kekalahan karena kesalahan-kesalahan kecil.

“Selalu menyebalkan dan menyakitkan, kalah terutama pertandingan besar,” kata Sane kepada Sky Sports. “Kami benar-benar kecewa karena bahkan pada awalnya permainan tampak memegang kendali dan kami memiliki beberapa peluang.

“Saya pikir semua orang bisa melihat lagi bahwa pada pertandingan besar seperti itu sangat sulit dan sulit untuk dimainkan. Saya pikir permainan ini adalah sedikit dari panggilan untuk bangkit, tetapi kita masih benar-benar lapar, semuanya masih sangat ketat, dan masih agak awal.

“Saya pikir terkadang kami membuat beberapa kesalahan sederhana dalam permainan kami, seperti umpan-umpan sederhana ketika kami tidak benar-benar bangun, atau 100 persen fokus pada awal, kami bisa kehilangan dan kehilangan gol.

“Hal-hal semacam itu kadang-kadang bisa menciptakan beberapa waktu yang sulit, menciptakan peluang bagi tim lain dan mereka menjadi percaya diri. Kami harus lebih fokus pada permainan kami, untuk menggunakan peluang kami juga di depan, untuk menciptakan lebih banyak rasa lapar. Saya pikir kami meningkat sudah banyak musim ini lagi. “Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *