Leonardo Semplici : Saya Harus Belajar Dari CR7

Leonardo Semplici : Saya Harus Belajar Dari CR7

Pelatih SPAL, Leonardo Semplici mengaku bahwa dirinya harus belajar dari sikap yang dimainkan oleh sang mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo

Lapakbola – Pelatih SPAL Leonardo Semplici, menyatakan bahwa dirinya mendapatkan beberapa hal positif atas kekalahan timnya dari Juventus.

SPAL harus mengakui keunggulan Juve setelah mereka dikalahkan dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Serie A, dipekan ke-13. Usai laga tersebut Semplici juga menyatakan bahwa dirinya ingin belajar dari sikap Cristiano Ronaldo

“Kami tahu bahwa itu akan menjadi sangat sulit hari ini melawan lawan yang sangat kuat,” Ujar Semplici kepada Sky Sport Italia.

“Ada beberapa hal positif dari game ini, karena kami menunjukkan karakter dan niat menyerang. Gol pembuka mengubah permainan dan saya sangat marah karena kami membiarkan Ronaldo pergi dengan jelas, karena kami lambat bereaksi.

“Ini pertama kalinya saya melihat Ronaldo dari dekat dan ke depan saya harus belajar dari sikap yang dimainkan oleh seorang juara seperti ini di setiap pertandingan.

“Kami perlu memperbaiki detail jika kami ingin menghindari tekanan.”pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *