Leonardo Semplici : Kami Akan Menghentikan Juventus

Leonardo Semplici : Kami Akan Menghentikan Juventus

Leonardo Semplici menyatakan bahwa dirinya sudah mempersiapkan timnya seperti sedemikian rupa agar bisa memberikan perlawanan kepada Juventus

Lapakbola –  Pelatih SPAL, Leonardo Semplici, optimis bisa memberikan perlawanan terhadap skuat Massimiliano Allegri dan menghentikan laju kemenangan mereka.

Pada pekan ke-13 Serie A, SPAL akan bertandang kemarkas sang juara bertahan Juventus pada Minggu (25/11) dini hari WIB. Pada konferensi pers pra-pertandingan Semplici menegaskan bahwa timnya akan tampil maksimal melawan klub yang diisi oleh pemain bintang tersebut.

“Kami menghadapi tim dengan kualitas luar biasa, tetapi kami ingin membuktikan apa yang bisa kami lakukan,” Ujar sang manajer dalam konferensi persnya.

“Ini adalah perlengkapan yang harus memberi kami kekuatan dan motivasi ekstra, memainkan tim yang penuh dengan pemain kelas dunia di stadion yang megah.

“Saya pikir SPAL memiliki karakteristik yang dapat menyebabkan masalah nyata untuk Juventus dan harus bergantung pada mereka daripada mengubah agar sesuai dengan lawan kami.

“Kami harus memainkan gaya sepakbola kami, karena hampir mustahil untuk mendapatkan hasil jika kami semua duduk di belakang bola. Kami akan menjaga ketat tim hanya agar kami tidak disematkan kembali ke babak kami sendiri. Itu juga sangat penting untuk menghentikan layanan yang datang ke Cristiano Ronaldo. “Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *